Thursday, June 7, 2012

Kaskus.us Berubah Menjadi Kaskus.co.id

Halo sobat blogger. Pasti yang biasa buka web forum terbesar di Indonesia (The Largest Indonesia Community) Kaskus.us tidak bisa membukanya, kenapa ? Itu karena kaskus sekarang beralih menggunakan domain Indonesia menjadi kaskus.co.id atau bisa di akses juga melalui kaskus.com.
Apa alasan kaskus mengganti domainnya ? Berikut saya beri perkiraan kaskus mengganti domainnya menjadi kaskus.co.id

1. Untuk Membuat Lebih Nasionalis
Kita mengetahui bahwa kaskus milik Indonesia, tetapi orang luar negeri mungkin saja berfikiran bahwa kaskus milik Amerika dengan memakai domain kaskus.us , akhirnya ada kemungkinan kaskus merubah domainnya menjadi kaskus.co.id untuk memberikan dunia bahwa kaskus milik Indonesia.

2. Maintenance Yang Membuat Kerusakan Domain
Mungkin saja bisa terjadi, Maintenance Server yang di restart mungkin membuat data file domain hostnya terhapus total, sehingga membuat .us tidak terpakai dan menggantinya dengan .co.id


3. Kesalahan Teknis DNS
Mungkin DNS Kaskus rusak dan terjadi kesalahan,sehingga menyebabkan perubahan domain karena kesalahannya cukup fatal.

4. Serangan peretas/Hacker
Ini nih yang paling mengerikan dari semua alasan mengapa kaskus.co.id berubah menjadi .co.id. Mungkin hacker yang telah merusak server kaskus dan akhirnya membuat kaskus terpaksa mengganti domain. Masalahnya, apabila post-post kita akan di reset, masalahnya seperti dejavu DDOS beberapa tahun lalu,dimana komunitas Yogya Free meretas situs kaskus.

Itulah informasi tentang pergantian situs kaskus.us menjadi kaskus.co.id atau kaskus.com dan perkiraan alasan pergantian domain kaskus.

Visit my another blog : www.gohealthful.blogspot.com , www.adsensebox.blogspot.com , www.visitandvacationindonesia.blogspot.com , www.easy-blogspot.blogspot.com
 

Related Articles:

No comments:

Post a Comment

Loading
and Please Wait...
Blog Page is Loading