Wednesday, October 31, 2012

KUNCI JAWABAN UN SMA 2012/2013

NAAHHH ! Ketahuan yang ngebuka post ini pasti mau UN di tahun ini. Kunci jawaban UN sebenarnya tidak ada di blog ini, karena soalnya aja belum dibuat, gimana ada kunci jawaban. Tapi slow aja untuk yang tahun ini menjalani Ujian Nasional tahun ini, ga usah harap-harap cemas, soalnya saya 2 kali ikutan UN santai aja tuh, dan alhamdulillah lulus semua.

Kuncinya saat mau UN yaitu:
  • Belajar, itu penting walau cuma sedikit belajanya, seenggaknya kita uda punya sedikit pegangan pengeahuan
  • Berdoa, yang satu ini jangan di anggap remeh, karena bisa jadi kita ga bisa ngerjain soal tapi di soal kita ada pilihan yang nyala-nyala karena kita berdoa minta di beri kemudahan
  • Minta restu orang tua, sebelum UN baiknya minta restu kepada orang tua, agar di doakan dan di beri kemudahan saat mengerjakan UN
  • Yang terakhir nih, datang pagi-pagi ke sekolah, kenapa harus pagi-pagi ? orang UN aja mulainya jam 8. Menurut pengalaman saya, datang pagi-pagi pas UN tuh selalu mendapatkan ilham, apakah ilhamnya ? lihat saja sendiri waktu kalian menjalani UN.
Pokoknya untuk yang menjalani UN di tahun ini, Good Luck ya. Dan kalau bisa setelah lulus SMA daftar ke Akademi Kimia Analisis Bogor untuk yang anak IPA, biar bisa ketemu saya, hehehe.

Related Articles:

No comments:

Post a Comment

Loading
and Please Wait...
Blog Page is Loading